Gegap Gempita RDK FM Eleventh Day

Read Time:1 Minute, 29 Second


Pemandangan berbeda terlihat di lantai dasar Fakultas Ilmu Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FIDIKOM) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta. Tak seperti hari biasanya, lantai dasar FIDIKOM yang digunakan mahasiswa untuk kongko, kini ramai dipadati penonton acara Radio Dakwah Kampus (RDK) FM Eleventh Day. Acara tersebut digelar untuk memperingati ulang tahun RDK FM yang ke-sebelas, Kamis (2/4).
Di hadapan penonton, Asterina Anggraini dan Duta Pamungkas yang tergabung dalam Grup Marcho Marche membawakan lagu As Song of Us. Penampilan Marco Marche berhasil memukau penonton yang berada di acara RDK FM Eleventh Day. Setelah lagu As Song of Us, Marcho Marche menyanyikan lagu Senja dan Mentari, dan Special Lovely Way. Riuh tepuk tangan dari penonton setelah ketiga lagu yang dibawakan Marco Marche. 

Selain Marco Marche, Grup Nares juga mengisi acara ulang tahun RDK FM tersebut. Tak kalah dengan penampilan Marco Marche, penampilan Grup Nares pun berhasil  menarik perhatian penonton. Dengan membawakan lagu Taylor Swift berjudul Blank Space dan Shake It Off  yang diaransemen ulang, mereka berhasil mengajak penonton untuk bernyanyi bersama.

Station Manager RDK FM, Gustaf Maulana mengatakan, acara RDK FM Eleventh Day merupakan acara konser panggung pertama yang diadakan dalam kepengurusan 2015/2016. Kegiatan tersebut, lanjut Gustaf, merupakan aplikasi dari anggota muda yang telah belajar satu bulan penuh. 

Salah satu anggota RDK FM, Neneng Hariani, berharap RDK FM lebih maju lagi dan lebih berkembang. Selain itu, sambung Neneng, RDK FM semakin dikenal oleh mahasiswa selain dari FIDIKOM. “Sejauh ini RDK FM sudah banyak dikenal. Terbukti, sering menjadi media partner dalam berbagai acara,” tuturnya.

Sementara itu, personel Marco Marche, Asterina Anggraini mengatakan, acara ulang tahun RDK FM yang ke-sebelas menarik. “Semoga RDK FM semakin maju, lagu-lagu yang diputar semakin asyik dan menjadi teman setia bagi pendengarnya,” katanya, Kamis (2/4).

Ika Puspitasari

About Post Author

LPM Institut

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Previous post Pemberhentian Dekan Mengandung Unsur Politis
Next post Potret Pemanfaatan Air Hujan