Hasil Penetapan Nomor Urut Kandidat Pemilwa 2017

Read Time:1 Minute, 15 Second
Pemilihan Umum Mahasiswa (Pemilwa) 2017 di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta tinggal menghitung hari. Pada Jumat (15/12) lalu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) UIN mengumumkan nama-nama pasangan calon yang lolos untuk Pemilwa 2017. Namun pembacaan calon yang lolos terpaksa dihentikan, pasalnya suasana menjadi tidak kondusif dikarenakan ricuhnya mahasiswa pendukung masing-masing calon.
Kericuhan yang terjadi di depan sekretariat Senat Mahasiswa Universitas (SEMA-U) membuat KPU memutuskan menghentikan pembacaan hasil penetapan calon. Padahal sebelumnya, pihak KPU UIN telah memperingati massa agar kondusif, bila tidak maka pembacaan akan dihentikan dan sebagai gantinya KPU UIN akan mengunggah hasilnya di akun media sosial pada esok hari, Sabtu (16/12).
Walaupun pembacaan hasil terhenti, beberapa massa tetap meminta pihak KPU UIN membacakan kelanjutannya, namun pihak KPU UIN tetap tidak melanjutkan pembacaan penetapan calon tersebut. Sesuai dengan janji, pihak KPU UIN mengumumkan hasil penetapan calon lewat akun media sosialnya yang di unggah pada hari Sabtu (16/12). Berikut adalah hasil penetapan calon yang telah diputuskan.
Untuk calon ketua dan wakil ketua DEMA-U, ada pasangan Zaid dan Irsyad di nomor urut pertama, sedangkan di nomor urut dua ada Nabil dan Adi, dan di nomor urut tiga ada Hasan dan Rizal. Masing-masing pasangan calon saat ini sedang melaksanakan kampanye yang dijadwalkan dari tanggal 16 sampai 19 Desember.

Ada pula beberapa fakultas yang aklamasi dengan persentase sebagai berikut

Berikut ini merupakan nama-nama calon ketua dan wakil ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan SEMA-F yang lolos dalam Pemira 2017

 AFN dan RIM


About Post Author

LPM Institut

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Previous post Berikut Hasil Verifikasi Berkas Pemilihan Umum Mahasiswa 2017
Next post LPM Institut Rayakan Hari Jadi Ke-33